Tragis, Ketua RT Di Nganjuk Dilaporkan Kepolisi Setelah Aniaya Bocah SD

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Seorang ketua Rukun Tetangga (RT) di Nganjuk di laporkan ke Polres Nganjuk karena diduga menganiaya Anak Baru Gede (ABG) berinisial AFN hingga babak belur.

Akibatnya beberapa bagian tubuh korban seperti pelipis, belakang telinga kanan, leher membiru. Selain itu, bagian tubuh korban seperti lengan, punggung juga sempat kena pukulan.

Pelaku bernama Samino ketua RT di Desa Mojorembun, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk. Pelaku merupakan tetangga korban sendiri. Pelaku dilaporkan ke polisi oleh wali korban bernama Kamijan. Pelaku menganiaya korban bersama istri, anak dan menantunya.

“Pelaku yang saya laporkan ini melakukan pemukulan bersama keluarganya terhadap korban. Pemicu pengeroyokan hanya karena perkataan kasar dari anak saya ketika berpapasan dengan pelaku saat pulang dari beli bakso,” jelasnya, Jumat (22/6/2018).

Kamijan menjelaskan pelaku melakukan penganiayaan pada Senin (18/6) sekitar pukul 18.00 WIB. Rumah pelaku dan korban hanya berjarak tiga rumah. Kejadian ini membuat warga sekitar heboh. Ketua RT yang seharusnya mengayomi warganya kini malah menganiaya.

“ANC ini kan masih kecil, dia masih duduk di Sekolah Dasar (SD). Orang tuanya juga sudah tidak ada. Kalau ada yang salah dari korban kan tidak perlu sampai dianiaya ramai-ramai kayak gini,” jelasnya.

Sehari pasca kejadian, Selasa (19/6) keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Nganjuk. Laporan diterima oleh Kanit II SPKT Polres Nganjuk Aiptu Imam Syafi’i. Namun hingga kini pelaku masih bebas berkeliaran di rumahnya.

Keluarga korban menurut Kamijan berharap pelaku diganjar hukuman yang setimpal agar tak ada lagi korban lain dikemudian hari. Apalagi status pelaku sebagai tokoh masyarakat seharusnya memberi contoh yang baik.

“Kita sudah sertakan bukti kepada penyidik namun kita masih lihat pelaku berkeliaran di rumah,” pungkasnya

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Nganjuk, AKP Yogi Ardi Kristanto saat dikonfirmasi terkait masalah ini lewat telfon seluler tidak menjawab.(skr/solid/kla)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita