Tamu Khusus dukungan Aliansi Masyarakat Nganjuk Berdaulat untuk pasangan Khofifa-Emil maju di Pilgub Jatim 2018

INDONESIASATU.CO.ID:
TRENGGALEK – Pengurus inti dari wilayah Nganjuk yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Nganjuk Berdaulat Emil Dardak Jawa Timur (Cah Nganjuk) mendeklarasikan untuk mendukung Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018, Kamis (18/1/2018).di Pendopo Kabupaten Trenggalek

Dalam kesempatan jamuan di Kabupaten Trenggalek pengurus Aliansi Masyarakat Nganjuk Berdaulat (AMNB) dihadiri langsung Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak dan jajaranya di pendopo Kabupaten

Dukungan kepada Emil disampaikan langsung oleh Ketua Aliansi Masyarakat Nganjuk Berdaulat KH.Zainal Abidin. Menurutnya, para aliansi yang tergabung dalam   Aliansi Masyarakat Nganjuk Berdaulat memberi dukungan langsung kepada bakal calon ini karena melihat sosok Emil Dardak sosoknya cerdas, pekerja keras, agamais, dan telah terbukti sukses memimpin PCNU Jepang, khususnya pada bidang pengentasan masyarakat dari kemiskinan.

Ditambahkan KH Zainal Abidin, Emil Dardak, adalah sosok pemimpin muda yang menginspirasi para pemuda dengan beragam prestasi yang ditorehkan. Menurut dia, meski baru beberapa hari menahkodaI Trenggalek, suami Arumi Bachsin tersebut mampu memberikan perubahan bagi Bumi Menaksopal.

“Ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diraih Kabupaten Trenggalek, salah satunya Adipura. Oleh karena itu sahabat relawa Jatim dengan penuh kesadaran sepakat mendukung Mas Emil Dardak untuk mendampingi Ibu Khofifah. Kami meyakini pasangan ini paling ideal memimpin Jawa Timur lima tahun kedepan,” ucap pria yang akrab di panggil Gus Zen Pimpinan Ponpes Salafil Huda dusun Blimbing Desa Banjaranyar Nganjuk.

Sementara Emil Dardak dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan trimakasih atas kunjungan masyarakat Nganjuk yang siap mendukung dirinya mendampingi Bu Kofifa,apalagi Nganjuk masih ada hubungan keturunan dari keluarganya yaitu KH Fathurrahman Poleng,Brebek Sehingga kata dia, poros Mataraman Trenggalek,Tulungagung,Kediri dan paling utara Nganjuk sangat menentukan arah masyarakat Jatim dalam lima tahun kedepan bahkan bisa sampai dua puluh tahun kedepan.

“Kami sebagai masyarakat Trenggalek siap dan juga masih aktif sebagai Bupati Trenggalek akan mendampingi Bu Kofiffa dalam mengentaskan kemiskinan Jawa Timur dan menjadikan Jawa Timur bukan hanya kekuatan ekonomi di Indonesia tetapi kekuatan ekonomi di Asia Pasifik, itulah rencana besar kita,” tandasnya..

Emil optimis Jawa Timur akan semakin berintegritas, semakin berkeunggulan dan semakin berdaya jika dipimpin oleh Khofiifah Indar Parawansa. Ia menyebut kekuatan Aliansi Masyarakat Nganjuk Berdaulat menjadi modal penting untuk memenangkan Pilgub Jatim 2018.kusno

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita