Satpol PP Bongkar Baliho Bupati Nganjuk

WARTAJATIM.COM:  NGANJUK - Semenjak ditangkapnya Bupati Nganjuk Taufiqurrahman Kasih penindakan satpol PP Nganjuk melakukan pembongkaran dan penurunan Baliho Bupati dan wakil Bupati yang terpasang diberbagai daerah diKabupaten Nganjuk  yang terpampang di tepi jalan raya dan tempat-tempat strategis.Selasa (31/10/2017).

Tindakan tegas yang dilakukan tegas oleh satpol PP ini terjadi disebabkan baliho-baliho itu dibiayai oleh anggaran daerah untuk pemasang bener tersebut, biaya yang besar ini berakibat membengkaknya anggaran publikasi untuk Bupati beserta Ketua PKK yang terpasang dikawasan Nganjuk di tempat-tempat umum.

Plt Kasatpol PP Abdul wachid saat keluar dari pemeriksaan OPD menyampaikan pada awak media,kemarin kami sudah merapatkan untuk melakukan pembongkaran dan penurunan baliho dan alhamdulillah hari ini sudah dilakukan oleh anggota kami, untuk detailnya kami masih menunggu.

Ditambahkan, Abdul wachid menyebutkan, kegiatan ini dikakukan untuk menjaga kebersihan dan tata kota Kabupaten Nganjuk

"Semua baliho yang terpampang di tempat-tempat umum dan sekaligus banner-banner yang ada foto Bupati mulai hari ini kami bongkar, "tegasnya.kusnoaji