Pilkada 2018, Pasangan Novi-Marhen Daftar ke KPU Nganjuk Diusung 3 Parpol

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Pembukaan pendaftaran pertama Pasangan Novi-Marhen mendaftar sebagai calon bupati dan wabup ke KPU Nganjuk. Pasangan ini diusung tiga partai.

Pendaftaran pasangan ini berlangsung meriah. Tiba di kantor KPU Nganjuk di Jalan KH Widas Begadung sekitar pukul 12.00 WIB, Novi-Marhen disambut sholawat oleh ratusan simpatisan.

Selain itu, pasangan ini juga dikawal sejumlah tokoh. Antara lain KH Asrori dari fraksi PKB,Radity Haria Yuangga dari fraksi Puji Santoso Ketua DPRD Nganjuk dari fraksi PDIP,Tjatit Heru Cahyono Ketua DPC PDIP Nganjuk.

"Saya bersama Mas Novi mendaftarakan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Nganjuk periode 2018-2023," kata bakal calon wakil bupati Nganjuk Marhen Jumadi kepada wartajatim di lokasi, Senin (9/1/2018).

Ditambahkan,Marhen menjelaskan, dalam kontestasi Pilbup Nganjuk 2018, dirinya dan Mas Novi diusung 3 parpol. Yakni PDIP,PKB dan Hanura.

Surat rekomendasi dari ketiga parpol disertakan dalam pendafataran ini.Hanya saja, ada beberapa syarat administrasi yang kurang. "Persyararan sudah diterima KPU, ada satu-dua yang kurang sudah biasa. Akan kami lengkapi sampai tanggal 10 Januari," ujarnya.

Ketua KPU Nganjuk Muhammad Agus RahmanHakim menuturkan, syarat calon dan syarat pencalonan harus dipenuhi oleh setiap pasangan yang maju di Pilbup 2018. Menurut dia, syarat pencalonan yang diajukan pasangan Novi-Marhen sudah lengkap..

"Besuk rencana ada dua pasangan yang mendaftar,Bu Hanung jam 14.00 Wib,sedangkan Mbak Desy dijadwalkan sore pukul 16.00 Wib," tandasnya. (kusno)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita