Perkuat Silaturahmi, Bakal Calon Bupati Nganjuk,Mbak Desy, Kopdar Bersama Keluarga Besar Mancing Mania.

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Salah satu Bakal Calon Bupati Nganjuk Desy Natalia Widya terus melakukan konsolidasi internal, Minggu (15/10/2017) di dusun sumberagung Desa Banjaranyar Tanjunganom Nganjuk Kali ini bentuk konsolidasi dikemas dalam kegiatan Kopdar mancing mania.

Dalam sambutannya, Mbak Desy mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk silaturrahmi antara dirinya, relawan dan keluarga besarnya. 

"Kegiatan Ini kita kumpulkan seluruh warga Nganjuk, jadi kami mengadakan Kopdar mancing mania untuk memperkuat tali silaturahim antara keluarga besar dengan sahabat-sahabat saya, supaya saling mengenal. Karena tak kenal maka tak sayang,” ujarnya sambil bercanda.

Menurut panitia penyelenggara,yang juga keluarga besar Mbak Desy kegiatan ini dihadiri 300 orang dari seluruh peserta mancing mania dan relawan Mbak Desy yang sudah terbentuk sampai tingkat desa.

Acara Kopdar ini juga diisi dengan ngopi bersama dan hiburan, yang diakhiri dengan ramah tamah.  Mereka juga kompak meminta dan mendukung Mbak Desy untuk menjadi Bupati Nganjuk. (kuswanto)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita