Perbaiki Jembatan Sungai Apur dan Sekolah MI Al Maunah, Babinsa Ajak Warga Gelar Karya Bakti

WARTAJATIM.COM: NGANJUK - Gelar Karya Bakti Perbaiki jembatan sungai apur 1 serta membantu pembangunan sekolah Madarasah Ibtidakiyah (MI)di Dusun Doyok Desa Tirtabinagun,Selasa (10/10/2017).

Jembatan Sungai Apur 1 merupakan urat nadi didalam pertanian serta sangat berperan penting dalam proses pertanian saat ini dan juga pembangunan sekolahan diharapkan anak-anak warga sekitar bisa menuntut ilmu untuk masa depan yang lebih baik.

Seperti halnya dengan kerja bakti yang dilakukan bersama-sama antara anggota Koramil 0810/7 Patianrowo bersama dengan Polri dan Muspika setempat Pembina Poktan H.Kamto yang juga menjabat anggota DPRD Nganjuk dari fraksi Gerindra menyampaikan agar membantu dan peduli dengan adanya bangunan sekolah dan perbaikan jembatan dapat meningkatkan taraf hidup para petani khususnya Desa Tirtobinangun khususnya Kecamatan Patianrowo.

"Kami sangat berterima kasih kepada TNI dan Polri yang telah mendukung kegiatan ini sehingga harapan warga khususnya para perani bisa bertani dengan baik dan menghasilkan hasil yang maksimal,"paparnya.

Sementara Danramil 0810/7 Patianrowo diwakilkan Peltu wagiman bersama muspika melaksanakan kegiatan Gotong Royong Kerja Bakti memperbaiki jembatan sungai apur 1 dan membangun MI Al maunah Dusun Doyok Tirtobinangun tercipta kemanunggalan TNI dan Polri dengan rakyat serta mendukung program pemerintah terutam masalah swasembada pangan bersama rakyat TNI Kuat.

Ditambahkan wagiman,bahwa sudah menjadi keharusan jika sebelum memulai masa tanam jembatan sungai apur 1 agar diperbaiki sehingga akan memperlancar pengairan pada saat masa tanam tiba juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada muspika Kecamatan patianrowo sebagai penggerak dan motivator warga dalam kegiatan tersebut sehingga warga tirtobinangun mempunyai semangat yang tinggi dalan melaksanakan kegiatan.(kuswanto)