KPU Nganjuk Launching Tahapan dan Maskot Pilkada Tahun 2018

WARTAJATIM.COM: NGANJUK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nganjuk akhirnya secara resmi memulai seluruh tahapan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk. Peresmian tahapan dilaksanakan pada acara Launching Tahapan dan Maskot Pilkada Tahun 2018, di GOR Bung Karno Jalan Barito Kelurahan Begadung Nganjuk, Jum'at (17/11/2017) malam.

Ketua KPU Nganjuk, Agus abdul rahman hidayat menyampaikan bahwa launching peresmian tahapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Nganjuk tahun 2018 sebagai media untuk mengajak semua pihak, membantu KPU dalam mensosialisasikan tahapan Pilkada di Kabupaten Nganjuk.

Ditambahkan Agus rahman hidayat Ia juga berharap setelah launching dilakukan, partisipasi pemilih mengalami peningkatan. “Berhasil tidaknya Pilkada, salah satunya ditentukan oleh tingginya partisipasi pemilih. Olehnya itu mari kita sama-sama menyukseskan Pilkada serentak 2018,” pinta Ketua KPU Nganjuk.

Sementara itu anggota KPU Provinsi Jawa timur Gogot Cahyo Baskoro yang hadir mewakili Ketua KPU Jawa timur, berharap semua pihak membantu tugas-tugas KPU dalam mensosialisasikan tahapan Pilkada tahun 2018.

"Termasuk kami mohon bantuannya teman-teman media dan lsm se Kabupaten Nganjuk," harapnya.

Launching berlangsung meriah. Dari jajaran pemerintah daerah, hadir juga Plt Bupati Nganjuk KH Abdul wachid badrus dan Anggota KPU Nganjuk. Selain itu hadir pula Ketua DPRD Nganjuk, Puji Santoso, unsur Forkopimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, hingga kepala desa. (kusnoaji)