Kecewa Tidak di Orangkan, Iswantoro Pindah ke Parpol Perindo

Wartajatim.com,Nganjuk,

Pengakuan Iswantoro warga Desa Pelem Kecamatan Kertosono, merasa kecewa dan tidak nyaman di Partai Nasdem, sehingga dia memutuskan pindah ke Partai Perindo Hal itu disampaikan Iswantoro kepada wartajatim.com yang menemuinya di  alfamart jalan raya Baron-Nganjuk, Senin (4/12/2017).

Iswantoro menjelaskan, puncak kekecewaannya ketika dia diposisikan sebagai dalam struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kertosono Menurut dia,setiap usul dan pembahasan partai tidak digubris adalah suatu pelecehan bagi dirinya yang sudah awal pembentukan partai  Nasdem,mengabdi dan membesarkan partai yang di ikutinya.

"Bahkan, saya maju sebagai Calon Legislatif Nganjuk pada pilkada juga diusung Partai Nasdem, tapi yang saya dapatkan justeru saya tidak masuk sebagai legislator partai, yang notabene dalam struktur organisasi politik sebenarnya tidak pernah ada," katanya.

Iswantoro juga merasa posisi sebagai DPD partai sebagai upaya menyingkirkan dirinya dari Partai Nasdem, sehingga niatnya untuk mundur atau keluar semakin bulat. Dalam waktu dekat, akan menyampaikan surat pengunduran diri secara resmi kepada DPP Partai Nasdem.

Saat ini, Iswantoro mengaku telah mendekati Partai Perindo Nganjuk, setelah beberapa waktu sebelumnya bertemu Ketua DPD Nganjuk aries sukartono  Ia berniat mengabdi dan bakal memberikan kontribusi tenaga serta pemikiran untuk membesarkan Partai Perindo di Nganjuk

Menurut Iswantoro, Partai Perindo bukan hal yang baru, karena justru sangat tertarik dengan misi visinya mengusung gerakan perubahan.

 "Apalagi saya cukup dekat dengan arie, karena sering saya didatangi dan diajak membesarkan Perindo," katanya.

Mengenai target politik,Iswantoro menegaskan saat ini sudah tidak ada lagi jabatan politik yang ingin dicapainya. Ia hanya berharap masuknya sebagai kader Perindo bisa membawa dampak positif bagi kemajuan partai tersebut ke depannya, terutama menghadapi Pilgub 2018 dan Pemilu 2019. "Saya ini masih punya banyak orang di belakang yang setia pada saya. Ibaratnya kalau saya disini, maka secara otomatis saudara dan kerabat saya pasti akan ngikut," kata Iswantoro yang mengisyaratkan bakal ada sejumlah kadernya yang bergabung di Partai Perindo.

Sementara Ketua DPD Perindo Nganjuk aries sukartono dihubungi via selukar wartajatim.com membenarkan kalau iswantoro akan gabung bersamanya di Perindo.

"Kami beserta keluarga besar Perindo menerima dengan tangan terbuka,bagi siapa saja yang ikut bersama memajukan lewat Partai Perindo tak terkecuali Iswantoro yang pingin bergabung dengan kami,"ucap pria yang disapa mas aries.kusnoaji