Kapolres Nganjuk Gelar Giat Launching Aplikasi SI PONGAN

Wartajatim.com, Nganjuk - Untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada warga masyarakat Nganjuk yang lebih efektif dan Optimal dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Nganjuk.

Polres Nganjuk melaksanakan giat launching aplikasi SI PONGAN, yang bertempat di alun-alun Nganjuk depan pendopo Nganjuk, minggu (19/11/2017) pukul 07.00 wib. Aplikasi tersebut memiliki menu, antara lain: Tombol Darurat, Permintaan Penyuluhan, Pendaftaran SKCK, Pendaftaran SIM dan Tribatra News. Yang mana Aplikasi ini bisa diakses langsung oleh setiap warga Masyarakat melalui Hp Android ataupun Gedget yg dimilikinya.

Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, SH. SIK. MH, mengatakan terkait aplikasi tersebut, "Harapan saya adanya Aplikasi ini, lebih bisa mewujudkan sebuah Pelayanan yg cepat dan bisa memberikan kemudahan bagi Warga Masyarakat Nganjuk." Terangnya

Acara tersebut dihadiri oleh PLT Bupati Nganjuk Bpk KH. Abdul Wachid Badrus. Spd. Msi, Kapolres Nganjuk Bpk AKBP Joko Sadono, SH. SIK. MH, DanDim 0810 Nganjuk Bpk Letkol Arh. Sri Rusyono S. SE, Ketua DPRD Nganjuk Bpk Drs Puji Santoso, Kajari Nganjuk yg diwakili oleh Kasubagbin Kejari Nganjuk Bpk Drs. Budi Santoso, SH, Waka Polres Nganjuk Bpk Kompol Toni Sarjaka SH. SIK. Mik, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Nganjuk, dan Para Warga masyarakat yang mengikuti giat CFD di Alun- alun Nganjuk.

Selain giat launching aplikasi Si PONGAN juga AKBP Joko SadonoSH.SIK.MH, meresmikan Lapangan Tembak Bhayangkara Nganjuk dan Cab. Toko Koperasi Primkopol di Warujayeng.(yan/linduaji)