Kades Sambirejo Bantah Terima Uang Bulanan Dari Pengembang Tol Nganjuk

WARTAJATIM. COM, NGANJUK - Kepala Desa Sambirejo bantah terima uang bulanan dari pengembang proyek jalan tol. Dirinya hanya mendapatkan bantuan dari pihak pengembang senilai tujuh juta pada awal mulai proyek. Itupun digunakan untuk bantuan pembangunan Mushola Abdul Rohman desa setempat. "Benar saya terima uang tujuh juta pada awal pembangunan proyek, hanya sekali, itupun untuk bantuan pembangunan Mushola," ungkap Kepala Desa Sambirejo, Selasa 6 Februari 2018.

Tidak benar jika saya menerima uang tiap bulan dari pengembang proyek yang sempat disampaikan sejumlah orang beberapa hari lalu ketika bertamu kerumah. Urai Kades kepada Wartajatim. Disaat yang sama perangkat desa Jogoboyo Sauji menambahkan bahwa dengan adanya Tol desa rugi besar. Tidak dapat apa-apa justru dapat protes dari masyarakat. "Dengan adanya tol desa rugi besar, justru dapat damprat dari masyarakat," ungkap Sauji lebih lanjut.

Mengenai dana tujuh juta yang dimaksud merupakan bantuan dari Ridlatama Bahtera Countruction (RBC) untuk pembangunan Mushola yang waktu itu proposalnya diterima oleh Tulus sebagai koordinator pelaksana RBC. Imbuh Sauji kepada Wartajatim.kusno