Jaringan Relawan Roemah Rakjat Mengluncurkan Gerakan Sejuta Posko Swadays dan Donasi Saroeng PADI

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta- Kesadaran dan Keperdulian akan kondisi serta masa depan bangsa dan negara telah menginisiasi beberapa komunitas relawan yang tergabung dalam Jaringan Relawan Roemah Rakjat (R2) guna untuk memenangkan paket Prabowo-Sandiaga.

Misi utama R2 ini diawali dengan Peluncuran Gerakan Sejuta Posko Swadaya yang digelar pada sabtu(13/10)siang di SEKNAS Pemenangan Prabowo-Sandiaga , Jl Cokroaminoto 93,Menteng Jakarta Pusat. Yang menarik dari gerakan ini adalah sistem Swadaya yang diterapkan. Swadaya dalam hal ini mengartikan bahwa seluruh dana operasional untuk satu juta posko ini didanai sendiri oleh masing-masing warga.

Sekretaris Presidium Nasional (Presnas) R2, Sri Aisyah menyatakan bahwa target satu juta posko swadaya ini sangat realistis karena di seluruh zona wilayah antusiasme warga yang siap berpemn aktif dalam gerakan ini begitu besar, ujar Sri pada saat acara.

“Satu juta Posko ini adalah angka yang sangat rcalistis, karena hingga saat ini, di semua zona yang telah kami bagi, masyarakat menyambut dangan sangat antusias dan menyatakan siap untuk mendirikan posko pemenangan di rumah masing-masing dengan biaya sendiri,” Ungkap Aisyah.

Untuk mensuport operasional posko-posko, sekaligus mengakomodir kelompok masyarakat yang ingin berperan aktif sebagai donator, Relawan Roemah Rakjat juga meluncurkan Program Paket Donasi dcngan label “Gerakan Donasi Saroeng PADI”. Diberi nama demikian karena media untuk Gerakan Donasi ini adalah Sarung khusus yang bertuliskan “Prabowo Sandiaga”. Menurut Aisyah, media sarung sengaja dipilih karena multi fungsi.

Paket Donasi Saroeng PADI ini ditawarkan kepada para donatur dengan nilai seratus ribu rupiah per paket. Untuk satu paket, selain mendapatkan Sarung Unik yang berkualitas, donatur juga mendapatkan tiket Pelatihan Gratis Strategi dan Trik Kampanye Digital.

Ilmu Kampanye Digital ini nantinya akan sangat membantu para Caleg dalam agenda sosialisasi terutama dari sisi penghematan biaya. Misalnya, untuk sosialisasi memperkenal diri kepada 200 orang, seorang Caleg bisa menghabiskan dana minimal duajuta rupiah.

Dengan sistim kampanye digital, dana dua juta rupiah itu bisa menjangkau sampai dua puluh ribu orang dan sistim kampanye digital ini akan bisa menjangkau secara maksimal seluruh wilayah sosialisasi.

  • Whatsapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Index Berita