Ini Alasan Mbak Desy, Bakal Calon Bupati Nganjuk, Sambut Hangat Keluarga Mancing Mania di Rumahnya.

WARTAJATIM.COM: NGANJUK - Kopi darat yang digelar Mbak Desy sebagai ajang peserta hoby mancing mania yang digelar di rumah Mbak desy didusun sumberagung Desa Banjaranyar Tanjunganom Nganjuk Minguu (15/10/2017).

Kopi darat (Kopdar) mancing mania tersebut dalam rangka ajang silaturrohim warga Nganjuk, yang dihadiri juga  para relawan dan simpatisan lima jari dan 300 peserta mancing mania.

Pada saat sambutanya,Mbak desy menyampaikan kegiatan tersebut tidak hanya memeriahkan Kopdar mancing mania, juga sebagai ajang menyalurkan hoby.

"Memancing merupakan suatu aktifitas atau hoby yang digemari oleh berbagai kalangan dan lapisan masyarakat. Kalau ditinjau dari sisi manfaatnya, aktifitas memancing ini bisa memberikan banyak manfaat yang dapat kita rasakan, diantaranya yaitu selain untuk melatih kesabaran, menghilangkan stress, dan meningkatkan konsentrasi," kata Mbak Desy dilokasi mancing mania yang juga tempat tinggalnya.

Dikatakan Mbak Desy lagi bahwa dirinya beserta keluarga besarnya menyambut baik dan sangat mengapresiasi Kopdar mancing mania yang diselenggarakanya.

"Semoga kegiatan ini mampu mempererat silahturahmi sekaligus menghibur peserta khususnya masyarakat Kabupaten Nganjuk Juga diharapkan mampu memupuk serta memperkuat persatuan dan kesatuan yang bermuara pada terwujudnya toleransi sesama warga diwilayah Kabupaten Nganjuk," harapnya.

Sementara itu Tjetjep M.Yasin konsultan hukum hadir dalam acara Kopdar mancing mania yang diadakan Mbak Desy, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini.

"Ajang lomba mancing mania yang di gelar ini berlangsung meriah dengan keikutsertaan ratusan peserta yang telah berkumpul sejak pagi tadi saat pembukaan lomba mancing ini," katanya.

Ditambahkan, kegiatan ini kalau bisa sering dilakukan sama Mbak Desy, Nganjuk butuh figur seorang ibu yang bisa memberi perubahan secara signifikan kedepan,"ucapnya. (kuswanto)