Empat Kandidat Calon Bupati Berebut Rekom Hadiri Pelantikan Pimpinan Baru DPC PDIP Nganjuk

WARTAJATIM.COM: NGANJUK - Empar Kandidat bakal cabup Nganjuk 2018 mendatangi halal pelantikan DPC PDI Perjuangan nganjuk yang digelar Senin (2/9/10/2017) siang. Tak hanya itu, sejumlah kader PDIP nganjuk juga tampak dalam acara yang digelar di kantor DPC Partai berlambang kepala banteng tersebut.

Keempat kandidat bacabup tersebut yakni Ita tribanawati(bunda ita),Desy natalia widya, Marhen Djumadi dan pendatang baru H. Imam saifulloh (mbah imam). Keempat nama tersebut memang cukup santer mencalonkan diri sebagai Bupati Nganjuk 2018.

Ketua DPC PDI Perjuangan baru Tatit Heru Tjahjono. A.Md mengatakan dengan semakin dekatnya Pilkada Nganjuk 2018, acara kordinasi dan sosialisasi ini mungkin bisa dimaknai secara politis. Namun demikian, pihaknya menegaskan acara tersebut lebih dilakukan sebagai ajang silaturahmi dari tokoh-tokoh politik untuk membuat Nganjuk lebih baik.

”Saya ingin Bupati Nganjuk 2018 nanti bisa lebih baik siapapun yang nanti sekiranya maju bersama PDI perjuangan” kata Tatid yang juga Ketua DPC PDIP nganjuk saat ini.

Tatid juga mengatakan kehadiran Keempat calon bupati juga dimaknai upaya agar pada pilkada nanti bisa melahirkan pemimpin yang lebih baik.

”Pimpinan partai yang hadir inilah yang akan menentukan pemimpin Nganjuk,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Tatid juga menyampaikan bacabup yang diusung PDI Perjuangan yang kemungkinan merujuk keputusan rapat internal DPC akan lebih selektif,” tandasnya. (kuswanto)