Buka Rakernis Kepala Desa, Gubernur Nurdin Basirun: Kegiatan Ini Diharapkan Dapat Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan Desa yang Bersih

INDONESIASATU.CO.ID:

TANJUNG PINANG - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Bapak Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si didampingi Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Bapak Isdianto, S.Sos, M.M membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Kepala Desa Provinsi Kepri Tahun 2018, Selasa (10/7) di Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Kepri berharap kegiatan ini, dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan desa yang bersih, transparan dan bertanggung jawab dalam rangka terciptanya masyarakat desa sejahtera.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil (PMD Dukcapil) Kepri Drs. Sardison, M.TP dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyemakan persepsi para Kepala Desa dalam pembangunan di wilayahnya masing-masing.

Rakernis Kepala Desa Provinsi Kepri Tahun 2018 dikuti sebanyak 78 Kepala Desa di Provinsi kepulauan Riau. Hadir dalam acara Ini Pj Walikota Tanjungpinang Prov. Kepri, Aster KOREM 033/Wira Pratama, Kepala Pmd kabupaten Bintan, Kepala OPD Provinsi Kepri, Tenaga Ahli Provinsi Kepri. (***)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita