Blusukan,Bacabub Mbak Desy Serap Aspirasi Masyarakat di Punden Keramat

INDONESIASATU.CO.ID:

- NGANJUK Kendati belum memasuki tahap kampanye, geliat Pilkada Nganjuk 2018 kian terasa dan menunjukkan aroma persaingan. Masing- masing pasangan calon terus berebut simpati masyarakat dengan harapan memilihnya. Seperti dilakukan Desy Natalia Widya, bacabup yang diusung Golkar-Nasdem dan PKS. perempuan yang akrab disapa Mbak Desy ini, bersama timnya kluthusan atau meninjau alias blusukan di punden dusun Gampeng Desa Lumpangkuwik diwilayah Kecamatan Jatikalen di Nganjuk.

Di punden dusun Gampeng Desa Lumpangkuwik Mbak Desy dan Gus Nico ramah menyapa warga yang ada di area punden, baik masyarakat ataupun para bopo jaranan yang tergabung di Pepijar. Bahkan,Mbak Desy yang asal dusun Sumberagung Desa Banjaranyar, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk itu, tak jarang menyapa 500 masyarakat yang hadir yang disapanya.

Selanjutnya, dihibur kesenian jaranan Turonggo pimpinan Bopo Suyono di area punden. "Terima kasih Mbak Desy dan Gus Nico semoga menjadi pemimpin yang amanah," ujar Bopo Suyono, saat sosialisasi di Punden Gampeng Desa Lumpangkuwik Kecamatan Jatikalen Nganjuk.

Usai sosialisasi, Mbak Desy dan DPC Nasdem,Garda Bangsa Nasdem, para Kiai dan ratusan masyarakat bergabung bersama di area punden. Selanjutnya,Mbak Desy dan jajaranya,selalu blusukan di setiap Desa diwilayah Kecamatan Jatikalen tak luput dari kunjungannya. Di sini, perempuan yang masih keturunan HB III ini.team wartajatim

  • Whatsapp

Index Berita