Ajaib, Bendera Dan Papan Nama Perindo Kecamatan Megaluh Raib

WARTAJATIM.COM : JOMBANG - Bendera dan papan nama Partai Perindo yang menempel di kediaman Ketua DPC Perindo Kecamatan Megaluh diduga dicuri oleh orang yang tidak dikenal, Jumat (16/3/2018) dini hari.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua DPC Perindo Megaluh, Ciek Elmy yang menyebutkan bendera partai tersebut terpasang dipagar rumah dan papan nama ditembok rumahnya hilang sekitar pukul 03.00-04.00 WIB dini hari tadi.

"Pukul 23.30 saya lihat bendera masih ada didepan dan papan nama juga masih ada. Dugaan saya hilang sekitar pukul 03.00 WIB karena ibu saya bangun solat tahajud dan dengar ada suara kresek-kresek dari luar rumah. Tapi ibu tidak keluar karena dikiranya kakak saya yang bangun. Tadi pagi waktu ibu buka pintu rumah ternyata bendera sudah tidak ada," jelasnya

Menurut Elmy, papan nama Partai Perindo sudah terpasang sekitar dua tahun di rumahnya. Selama itu pula belum ada orang yang mengganggu atribut partai yang dipimpin konglomerat Hary Taneosodibjo.

"Saya berharap papan nama dan bendera segera dikembalikan ke rumah atau DPD Partai Perindo Jombang. Karena ini sangat menghina partai, sampai hari ini saya masih pengurus aktif. Jadi kalau yang mencuri bukan kader Perindo maka segera kembalikan karena itu bukan hak kalian. Namun kalau yang mengambil kader partai maka mari kita selesaikan secara internal," pinta Emy.

Atas peristiwa ini, Emy berencana melaporkan kejadian yang dialaminya kepada polisi untuk segera di proses lewat jalur hukum. "Masih fokus melengkapi barang bukti, tadi sore kita ke Polres Jombang namun diarahkan ke Polsek Megaluh untuk laporan lebih lanjut," tandasnya.(rahman/di/kusno)

Index Berita