Ngopi Bareng Aliansi Masyarakat Berdaulat Emil dengan Mantan Pemain Nasional Djoko Malis

WARTAJATIM.COM: NGANJUK - Tim pemenangan Emil Dardak menggelar acara ngopi bareng dengan mantan Pesebakbola Nasional Djoko Malis untuk menyerap aspirasi warga.

Kegiatan ngopi bareng  ini akan diadakan secara bergiliran di tiap-tiap tempat. Sehingga kedekatan  Aliansi masyarakat Nganjuk berdaulat dan tokoh masyarakat bisa menyampaikan keluhan dan menjalin silaturahmi

“Lewat ngopi bareng bersama rakyat, kita bisa lebih dekat dan banyak menyerap persoalan sehingga bisa bantu persoalan di masyarakat. Sehingga keberadaan Aliansi ini semakin dekat bersama rakyat," jelas Gus Kholil Nganjuk, Rabu (10/1/2018).

 Pantauan wartajatim.com Djoko Malis semasa masih jadi pemain, mata mantan pelatih Persik Kediri itu berkaca-kaca. Kenangan indah saat berbaju Niac Mitra dan Persebaya pun muncul. Djoko Malis mulai antusias bercerita sepak bola lagi.
"Kontrak pemain dulu tak besar seperti sekarang. Tapi, kami sangat bangga dan menjunjung tinggi profesi. Hidup kami susah, tapi harus rajin menabung untuk masa depan. Saya bisa seperti sekarang karena melakukan itu," jelasnya.

Terpisah Ketua LSM DCW Nganjuk Djoeli akan mengelar LSN (Liga Santri Nasional) di Kabupaten Nganjuk dengan menggandeng Djoko Malis, sangat potensial mencetak atlet olah raga. Terutama, mencetak pemain sepak bola profesional.

"Pesantren potensi cetak atlit. Apalagi pemain sepak bola karena sepak bola ini olah raga favorit santri," ujar Djoelianto kepada wartajatim.

Djoelianto mengatakan komunikas yang dibangun lewat kopdar bersama exs pemain nasional ini akan membuka wacana liga santri telah memiliki kerja sama dengan tim nasional Indonesia," kata Djoelianto

Djoelianto pun berharap, pascapenyelenggaraan LSN ini, seluruh pemain bisa mendapatkan perhatian yang cukup dari Mas Emil. Dengan demikian, mendapat perhatian dari klub amatir maupun profesional.kusno

Index Berita